Mie Rica Rica Kejaksaan

Berita baiknya adalah si Mie Rica Rica Kejaksaan ini buka cabang di Paskal Hyper Square. Berita baik lainnya adalah, tempatnya bukan di foodcourt nya dimana banyak berseliweran manusia manusia yang membuat kita selilng mengernyitkan dahi dan bertanya dalam hati “ya ampun mau kemana sih Neng”. jadi si Mie Rica Rica Kejaksaan ini adanya di ruko, ga kagok2, 2 ruko sekaligus. Ga sempet catet alamat ruko, maap. Cari aja sendiri ya, ga susah kok.

Begitu duduk disodoorin menu *standar yah dimana2 juga gitu*. Menu jagoannya ya tetep Mie Rica ya, yang langsung dipesan sama Okke, pilihannya bisa sama babat, baso sapi, dan pangsit kuah. Malam itu babat jadi pilihannya Okke. Saya mencari tantangan lebih dari sekedar pedesnya rica2 itu. Mie pedas pake cha siew alias daging merah jadi pilihan, juga tergiur dengan udang gorengnya yang huhuy itu. Jadilah pesanan saya, ditambah udang goreng. Udangnya enak banget, sumpah. Tadinya mau pesen lagi, tapi ga bisa sedikit, harus seporsi dan harganya Rp. 30.000 aja. jadi tips ya, laen kali kalo kesitu, pesen mie langsung minta tambah udangnya🙂, jadi ga usah beli seporsi.

Mie rica-rica nya ternyata ada 2 macem, yang ga gitu suka pedes, bisa pesen rica yang ga pedes, enak juga kok. Warna dagingnya putih.. Rasanya sih enak juga kok (saya coba waktu kali kedua kesitu, beberapa hari kemudian., hehe)

MIe yangn saya makan, haduh ngajak berantem! Pedes abis bok ! Saya aja yang kata Okke udah baal (mati rasa ) sama yang namanya pedas, dibuat tidak berdaya *halah* sama pedesnya mie itu. Tapi ga akan kapok kok, enak banget!!!.

Minuman sih standar ya, ada es cingcau, sarsaparilla, macem2 soft drink, dll. Dari harga juga masih lumayan bersahaabat. Oya, selain mie, dia juga jual bapau lho. Bapaunya tergolong murah, cuma Rp. 5000 aja tapi enaak. Ada juga yang isi tausa alias kacang hitam, bisalah jadi pilihan sambil nunggu pesanan datang (baca : gembul).

Total bon hari itu, Rp. 84.000, untuk masing2 pesanan saya *yang ekstra udangn itu), pesanan Okke, 2 coca cola, 1 cingcau hitam, 3 bapau yang saya bawa pulang (beneran! ga saya makan disana kok!). Mie standar per porsi, Rp. 18.000, quite worth it. saya banyak nemu mie yanng harganya lebih dari segitu tapi rasanya ga seistimewa ini🙂

Jangan lupa, kalo kesana ajak2 kita ya😛

Pesanan Malam Itu

Pesanan Malam Itu

Mie Cha Siew ekstra Udang Goreng

Mie Cha Siew ekstra Udang Goreng

Mie Rica Rica

Mie Rica Rica

2 Responses

  1. aih, shasya, udah ada fotonya… dan gw masih belum nemu card reader. Keren yak?😀 hahaha

    • keren pisan ih. tau ga card reader harganya 20rebu ajah, hahahaha…… *sombong*

      d*mn gua tadi pagi makan mie babi dari Makassar tapi gua lupa foto2, abis laperrr…. heuehuehe…. buka pe-review makanan yang baik rupanya🙂

      eh btw gua tadi tlp kok mate siiihhhh….

Leave a Reply

