Mie Chasiew di Kacamata

Panggang Babi

Eh Panggang Kacamata ini memang sih sebelumnya udah pernah di-review ya, foto diatas cuma buat ngingetin aja🙂

Kali kedua saya kesana, pengen coba Mie nya. Tetep dong ya pake Chasiew (daging merah) yang disiram madu itu. Ini kan khas nya Kacamata. Eh tapi sayang sekali hari itu panggang Chasiewnya agak terlalu kering, jadi campur dengan rasa madunya jadi terlalu manis dan mencolok.

Tapi kalo lagi bosen makan pake Nasi, Mie nya boleh banget dicoba, enak.

Mie Chasiew

Buat yang belum tau, Kacamata ini di Bandung bisa didapati di Ruko Paskal Hyper Square Blok B. Gampang kok carinya.

 

2 Responses

  1. mbak okke emang agamanya apa, kok makan babi?🙂

  2. Babi itu enak… Yang bilang ga enak itu cuma mitos

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: