Rumah Makan Gong Li

Sebelumnya saya belum pernah denger nama rumah makan ini. Sampai suatu hari saya makan di Pomodoro Jl. Bahureksa, dan pas bayar dapet brosur dengan tulisan 100% Tidak Halal. Hmm….. harus dicoba nih😀

Tempatnya ada di Jl. Wira Angun Angun no 36. Carinya ngga susah kok sekitaran belakang Toko Buah Total, deket2 sama tempat beli DVD, Movie Room. Perhatikan nomer rumahnya, cari nomer 36 karena dari luar ngga ada namanya. Jadi cuma rumah biasa aja, nggak keliatan ada rumah makan.

Pilihan makanannya ga berapa banyak. Hari itu tadinya mau coba makan Tinorangsak Babi tapi ternyata belum ada, jadi pesen Kong Ba. Katanya Kong Ba ini mirip-mirip Babi Kecap, dan begini ini penampakannya ;

Kong Ba

Di menu ada yang namanya Tahu Goreng Babi. Sumpah penasaran. Begitu pesan, ini ternyata semacam Batagor tapi daging diatasnya bukan ikan sebagaimana Batagor biasanya, tapi daging Babi. Bumbunya Kecap Mentega gitu, rasanya : Haleluya !

Tahu Goreng Babi

Rasanya enak bener, makan pake nasi atau tanpa nasi, sama sama enak, sama sama bikin nagih. Harganya ga mahal kok, sekitaran 15-20 ribu aja. Makan yuk? Ketemu disana?

One Response

  1. akhirnyaaa… nemu juga bandung porky yellow pages.. *haleluya*

    kalo bisa sekalian info jalur angkot dong, maklum anak rantau, blum hapal bandung…taunya cuman jatinenjer.. hehehehe… eh, di jatinangor ada tempat makan babi gak ya?

    btw, nice posting on se’i babinya..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: